Langsung ke konten utama

Google Photo


Anda pengguna google photo, ada pembaharuan terbaru dari google. Apa saja pembaruan yang diberikan oleh google, cek disini.

Secara garis besar pembaharuan itu meliputi suatu alat yang dapat digunakan untuk mengatur foto Anda dan dapat menampilkan foto ke dalam televisi yang Anda punya. Secara detail akan kita bahas di bawah ini.
  • Dapat berbagi foto album. Fitur ini akan sampai sampai pada pengguna setia google foto pada akhir tahun ini. Pada fitur ini para pengguna dapat mengumpulkan beberapa foto yang berbeda menjadi 1 album. Dan jika foto tersebut diunggah maka semua orang yang ada didalam foto tersebut dapat menerima pemberitahuan ketika gambar itu ditambahkan. Dan mereka dapat melihat foto mereka di aplikasi google photo mereka masing masing.
  • Memberikan label nama orang pada foto yang anda miliki. Fitur ini berguna dalam pencarian di google photo karena dengan pelabelan ini maka anda akan dengan mudah mengetikkan nama orang yang anda cari dan segera menemukannya. Dan pelabelan ini bersifat pribadi sehingga teman anda tidak akan tau nama pelabelan yang telah anda gunakan untuk fotonya. Fitur ini sudah dapat dinikmati pada minggu - minggu ini.
  • Dapat dihubungkan dengan Chromecast. Fitur ini digunakan untuk menampilkan foto yang anda punyai di handphone kemudian ditampilkan ke dalam layar televisi yang besar dengan chromecast. Dan fitur ini akan tersedia minggu - minggu ini. Selain foto anda juga dapat menampilkan gambar dengan extensi GIF atau video yang tersimpan di google photo.
Dengan fitur terbaru ini akan semakin memudahkan pengguna setianya dalam mengatur foto yang mereka simpan dalam aplikasi google photo. Selamat mencoba. Terima kasih. *Hanya berbagi sebuah informasi dan bukan seorang penulis yang profesional, maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Cara Testing API / Web Untuk mampu menerima Hit 10K / 15 detik Secara Free

10K hit / 15 detik? Yakin kuat? Pernah di tanya seperti itu kah? seberapa kuat API dan arsitektur web yang anda buat untuk menangani hit customer secara bersamaan? Pernah berfikir mampu ga arsitektur dan web anda melayani ratusan customer dalam satu waktu dan kapan harus upgrade arsitektur anda?

Bingung cari celah kemanan? pake google dork saja.

Google Dork adalah istilah yang merujuk pada teknik pencarian spesifik pada mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci atau sintaks tertentu. Teknik ini biasanya digunakan oleh para hacker atau peneliti keamanan untuk menemukan informasi sensitif dan rentan pada website tertentu.