Langsung ke konten utama

Benchmark SE Live With Walkman

Setelah beberapa device baru di posting hasil benchmarknya, kali ini kita akan melihat hasil benchmark dari salah satu device keluaran sony. Sony Ericsson Live with Walkman merupakan salah satu product keluaran sony. Device ini hanya bisa di upgrade ke ICS. Dari beberapa teman yang sudah merasakan ICS di device ini, agak terasa lag nya. Dan memang lebih optimal kalau di GB.



Dari score detilnya, bisa dilihat kalau CPU Frequencynya masih 1024 MHz. Atau masih sekitar 1Ghz single core. So, untuk menggunakan OS android yang baru seperti JB, mungkin harus di oprek dahulu supaya tidak terjadi lag. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Cara Testing API / Web Untuk mampu menerima Hit 10K / 15 detik Secara Free

10K hit / 15 detik? Yakin kuat? Pernah di tanya seperti itu kah? seberapa kuat API dan arsitektur web yang anda buat untuk menangani hit customer secara bersamaan? Pernah berfikir mampu ga arsitektur dan web anda melayani ratusan customer dalam satu waktu dan kapan harus upgrade arsitektur anda?

Bingung cari celah kemanan? pake google dork saja.

Google Dork adalah istilah yang merujuk pada teknik pencarian spesifik pada mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci atau sintaks tertentu. Teknik ini biasanya digunakan oleh para hacker atau peneliti keamanan untuk menemukan informasi sensitif dan rentan pada website tertentu.